Ini Dia Rekomendasi Perumahan di Bogor dengan Beragam Keunggulan

Diposting pada 11 October 2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Bogor menjadi salah satu kawasan yang terus berkembang di Jabodetabek. Keunggulan utama Bogor dibandingkan dengan kawasan lainnya adalah lingkungannya yang masih asri dan hijau. Lingkungan yang asri dan hijau tersebut tentu saja sangat jarang ditemukan di kawasan lainnya di Jabodetabek. Oleh karena itu, maka tidak heran banyak masyarakat yang mengincar hunian di Bogor.

Selain keunggulan lingkungannya yang masih asri dan hijau, Bogor juga terus berbenah untuk menghadirkan berbagai infrastruktur pendukung kehidupan ekonomi dan bisnis. Salah satunya adalah dengan memproyeksikan Cibinong Raya menjadi kawasan Central Business District (CBD) masa depan. Pengembangan kawasan yang terus dilakukan di Bogor membuat kawasan ini menjadi kawasan yang sangat prospektif untuk mengembangkan bisnis properti.

Investasi properti di Bogor menjadi peluang masa depan yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu cirinya adalah indeks harga rumah yang terus menanjak setiap tahunnya. Menurut catatan Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI), sepanjang tahun 2020 terdapat 31% property seeker yang mencari hunian dengan harga kurang dari Rp300 juta. Persentase tersebut hanya selisih 3% dengan property seeker yang mengincar hunian harga kisaran Rp300 juta sampai Rp750 juta. Sementara hanya ada 17% pencari properti yang mengincar hunian harga Rp1,5 miliar Rp4 miliar.

Nah, bagi Anda yang mengincar properti di Bogor, Rumah Bogor memberikan rekomendasi perumahan terbaik untuk investasi properti. Simak selengkapnya di sini.

Jadepark Serpong

Proyek perumahan pertama yang sangat potensial sebagai investasi masa depan Anda adalah Jadepark Serpong. Jade Park Serpong 2 berlokasi di samping Puspitek – Serpong. Terdiri dari 179 hunian modern dan minimalis yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Memiliki Konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri serta udara yang segar membuat Jadepark Serpong 2 menjadi Oase di Tengah Kota. Miliki hunian terbaik di Jade Park Serpong 2, bayar Rp1 juta bisa langsung akad.

Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Jade Park Serpong. Perumahan ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang sangat lengkap. Salah satu fasilitas andalannya adalah fasilitas keamanan dengan menggunakan one gate system. Fasilitas berikutnya adalah ketersediaan waterpark sebagai salah satu sarana wisata alternatif keluarga.

Nirwana Hill Serpong

Proyek di Bogor selanjutnya yang sangat prospektif adalah Nirwana Hill Serpong. Nirwana Hill Serpong adalah kawasan hunian eksklusif dengan lokasi strategis, di jantung kota mandiri Serpong dengan berbagai fasilitas premium, menjadikan hunian ini sebagai salah satu kawasan investasi properti paling menguntungkan di Kota Serpong. Nirwana Hill Serpong dikembangkan oleh PT Nirwana Kharisma Group salah satu property developer terpercaya, yang bergerak di bidang real estate, marketing, waterpark & land development sejak tahun 1987, atau lebih dari 32 tahun.

Dibangun di atas lahan seluas 55 ha dan di kelilingi area hijau seluas lebih dari 6 ha, Nirwana Hill menjadi salah satu lokasi terbaik untuk berinvestasi properti. Banyak keunggulan yang ditawarkan di Nirwana Hill Serpong. Lokasinya yang berdekatan dengan kawasan maju seperti BSD membuat lokasi Nirwana Hill sangat potensial untuk dijadikan investasi properti. Berbagai akses mudah dari Nirwana Hill Serpong ke BSD saat ini telah dapat digunakan.

Golden Hills

Proyek perumahan di Bogor selanjutnya yang dekat dengan Serpong adalah Golden Hills Serpong. Golden Hills merupakan perumahan modern di Gunung Sindur persembahan dari developer GNA Group. Berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, perumahan di Gunung Sindur ini hadir dengan desain yang elegan, modern dan mewah namun tetap dengan harga yang terjangkau. Dipilihnya Gunung Sindur sebagai lokasi pembangunan adalah karena suasananya yang masih asri dan sejuk ditambah dengan view pegunungan yang asri.

Golden Hills berlokasi di Gunung Sindur, sebuah lokasi yang menjanjikan di masa depan karena dekat dengan rencana jalur MRT yang akan diperpanjang hingga Tangsel pada tahun 2021. Selain itu, titik lokasi ini juga dekat dengan rencana pembangunan jalur Jakarta Outer Ring Road 3 (JORR 3).

Serpong Natura City

Proyek perumahan di Bogor selanjutnya adalah Serpong Natura City. Serpong Natura City adalah sebuah kawasan hunian yang asri, nyaman dan lengkap untuk gaya hidup modern dan sehat. Berlokasi di wilayah Serpong menjadikan Serpong Natura City memiliki nilai investasi yang menguntungkan dan terus berkembang.

Masterplan Serpong Natura City seluasa kurang lebih 210ha didesain sedemikian rupa sehingga menciptakan sebuah kawasan hunian yang mampu mengakomodir gaya hidup modern masyarakat urban. Serpong Natura City adalah kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Natura City Developments Tbk.

Citra Sentul Raya

Proyek perumahan di Bogor selanjutnya adalah Citra Sentul Raya. Citra Sentul Raya merupakan The New Integrated City by Ciputra Group di kawasan Sentul, selatan Jakarta. Dibangun di atas lahan pengembangan seluas 1.000 hektar, dengan memadukan unsur natural dan modern. Proyek terbaru Ciputra Group ini akan dilengkapi fasilitas skala kota untuk mendukung kebutuhan penghuninya.

Didukung oleh infrastruktur dan fasilitas, menjadikannya pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi. Menempati lokasi terbaik di Selatan Jakarta, Citra Sentul Raya mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), dengan akses langsung ke Tol Jagorawi (exit Sirkuit Sentul) dan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul.

Sebenarnya masih banyak lagi proyek perumahan di Bogor yang sangat menguntungkan untuk investasi Properti seperti Boulevard, Shila Sawangan, Telaga Kahuripan, dan lain sebagainya. Proyek-proyek tersebut akan dibahas di artikel berikutnya. (ADR)

ImgWaNow