Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berinvestasi di Jade Park 2 Serpong

Diposting pada 04 October 2021

Rumah-bogor.id, Tangerang – Investasi merupakan hal yang penting saat ini sebagai bentuk jaminan masa depan. Ada banyak investasi yang biasa dilakukan, namun yang saat ini banyak diminati yaitu investasi properti. Investasi ini dianggap paling menguntungkan dan lebih menjamin di kemudian hari.

Investasi hendaknya dimulai dari sekarang karena harga properti yang semakin lama semakin naik. Selain itu, Anda bisa meningkatkan nilai aset properti dengan memberikan beberapa renovasi seperti memperluas halaman atau ruangan, hal tersebut bisa menambah penghasilan Anda di kemudian hari.

Kini, Jade Park 2 Serpong hadir sebagai lahan investasi properti Anda yang menguntungkan. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus berinvestasi di Jade Park 2 Serpong:

Fasilitas Lengkap

Jade Park 2 Serpong perumahan dengan konsep cluster yang berlokasi di Tangreang ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan cukup eksklusif untuk penghuninya. Dilengkapi dengan kolam renang yang mewah, cocok untuk rekreasi anak dan keluarga ketika weekend, dan children playground sebagai lahan bermain anak yang aman karena dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam non-stop tentunya menambah kesan nyaman bagi penghuni.

Adanya active park & garden menambah ruang hijau wilayah dan pastinya membuat lingkungan sekitar menjadi sejuk dan nyaman untuk ditinggali.

Akses yang mudah

Kemudahan akses menuju hunian menjadi pertimbangan dalam berinvestasi, semakin mudah akses menuju hunian tentunya semakin menarik perhatian calon penghuni. Anda tidak perlu khawatir karena akses menuju Jade Park 2 Serpong sangat mudah dan dekat dengan stasiun. Hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju Future MRT Puspitek dan 10 menit menuju stasiun KRL Serpong dan Rawa Buntu.

Harga yang kompetitif

Investasi properti cenderung memiliki harga yang tinggi karena fasilitas dan aksesibilitas yang didapatkan. Namun Anda bisa memiliki hunian di Jade Park 2 Serpong hanya mulai dari Rp500 jutaan! Harga tersebut setimpal jika dibandingkan dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah, kan? Tunggu apa lagi, segeralah berinvestasi di Jade Park 2 Serpong! (DRZ)

ImgWaNow