Parung Panjang, Lokasi Favorit Pengembang Properti di Bogor

Diposting pada 06 October 2021

Rumah-bogor.id, TangerangRumah yang Anda pilih akan menjadi tempat di mana Anda tinggal, beristirahat, dan menikmati segala waktu luang di dalamnya. Itulah mengapa ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli rumah tertentu, salah satunya adalah aspek lokasi.

Berbicara mengenai aspek lokasi suatu unian untuk dijadikan tempat tinggal, Bogor merupakan salah satu dari kota besar di Indonesia yang kini mulai menjadi incaran banyak pengembang properti untuk membangun produk propertinya. Salah satu kawasan di Bogor yang memiliki perkembangan yang pesat adalah kawasan Parung Panjang.

Sebagai lokasi properti, Parung Panjang kini mejadi lokasi potensial yang berdampingan dengan pusat kota besar di Tangerang Selatan, seperti kawasan BSD, Serpong, atau Alam Sutera. Hal ini juga merupakan salah satu faktor yang membuat para pendiri kota mandiri atau pengembang properti mulai melirik Parung Panjang sebagai lokasi yang potensial untuk dijadikan kawasan hunian.

Potensi Parung Panjang juga dibuktikan dengan banyaknya produk properti dari developer ternama yang didirikan di Parung Panjang. Selain faktor kedekatannya dengan kawasan Serpong yang sudah jadi, daya tarik kawasan ini lainnya adalah soal kemudahan akses.

Aksesibilitas yang ditawarkan daerah Parung Panjang juga cukup menarik. Anda bisa sampai di kota Jakarta dengan waktu kurang dari satu jam, jika pergi menggunakan kendaraan umum KRL yang bisa Anda akses melalui Stasiun Parung Panjang. Stasiun yang tersedia juga bisa memungkinkan Anda untuk bepergian ke luar kota dalam waktu yang singkat.

Kawasan ini juga berlokasi sangat dekat dengan akses Tol Jakarta-Tangerang dan juga Jakarta-Serpong, sehingga perjalanan Anda akan terasa lebih singkat. Itulah dia ulasan singkat tentang potensi Parung Panjang sebagai kawasan potensial untuk sebuah hunian.  Kini Parung Panjang juga bisa menjadi salah satu referensi Anda ketika hendak mencari rumah baru. Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami dan kunjungi Rumah-bogor.id untuk informasi, rekomendasi dan pemesanan sekaligus jika Anda tertarik! (GYS)

 

ImgWaNow