Perumahan di Bogor dengan Keindahan Danau yang Menyejukkan

Diposting pada 05 November 2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Memiliki tempat tinggal di kawasan yang sejuk dan asri adalah impian semua keluarga. Tingginya mobilitas, kepadatan penduduk, serta hiruk pikuk kota setiap harinya membuat masyarakat masa kini mengincar hunian dengan lingkungan yang sejuk dan tentunya nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Bukan hanya lokasi tempat tinggal yang sejuk, masyarakat masa kini juga mempertimbangkan dampak banjir yang ada di kawasan tempat tinggal, khususnya di kota-kota besar. Bogor adalah salah satu kota besar di Indonesia yang rawan terkena banjir, sehingga jika Anda ingin mencari hunian di kawasan Bogor, Anda juga harus mempertimbangkan potensi dampak banjir di dalamnya.

Mengakomodasi hal ini, langkah atau siasat yang bisa dilakukan oleh para pengembang properti adalah mengembangkan properti yang anti banjir, sehingga bisa memenuhi ekspektasi hunian masa kini. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencegah dampak banjir di dalam kawasan hunian, khususnya perumahan, adalah dengan mngembangkan danau yang terbentang luas di dalam kawasan perumahan.

Danau yang dikembangkan di dalam kawasan perumahan bisa menjadi media atau area resapan air sehingga jika terjadi hujan yang cukup lebat, maka dampak banjir yang terjadi bisa dihindari. Apakah ada perumahan di Bogor yang memiliki danau di dalamnya? Yuk simak di bawah ini!

TELAGA KAHURIPAN

Dikembangkan oleh Kuripan Raya, Telaga Kahuripan dibangun dengan konsep township yang dipadukan dengan keasrian alam dengan luas 750 hektar. Perumahan di Selatan Jakarta ini menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan terbaik bagi penghuninya.

Kesejukkan Telaga Kahuripan ini disempurnakan dengan dikembangkannya danau di dalam kawasannya. Tinggal di kawasan dengan danau yang luas pasti memberikan Anda suasana yang sejuk dan asri di dalam kawasan tempat tinggal bersama keluarga.

SHILA AT SAWANGAN

Shila at Sawangan merupakan kawasan hunian di Selatan Jakarta yang menjawab permasalahan Anda dan juga isu tentang permasalahan banjir di kota besar. Shila At Sawangan sendiri merupakan hunian eksklusif dan sejuk dengan panorama danau yang indah di pusat kota.

Dibangun di atas lahan seluas 90 hektar dengan kualitas dan fasilitas terbaik untuk Anda. Dengan sistem pengolahan air yang baik dan penghijauan di dalam area perumahan, maka kawasan tersebut berpotensi untuk meminimalisir dampak banjir.

Bagaimana? Referensi yang menarik, bukan? Anda bisa selalu mempercayakan urusan referensi rumah idaman, mulai dari konsultasi hingga jual beli properti ke Rumah-bogor.id bersama dengan Digital Sales Consultant terbaik kami di Prime360.id. (GYS)

 

ImgWaNow