Ragam Hunian Dua Lantai di Bogor yang Cocok Untuk Anda dan Keluarga!

Diposting pada 26 October 2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Perumahan modern saat ini yang paling banyak dijumpai yaitu rumah modern dua lantai dengan desain yang minimalis namun tetap fungsional dan nyaman dihuni. Rumah dengan ukuran yang lebih luas secara vertikal ini kerap jadi incaran karena bisa menampung barang maupun anggota keluarga lebih banyak. Hal ini bukan berarti rumah satu lantai tidak lagi diminati, karena kebutuhan setiap individu pun berbeda-beda.

Rumah dua lantai membuat Anda lebih leluasa bergerak karena masih banyak space yang tersedia. Selain itu, rumah dua lantai juga bisa Anda atur sendiri fungsinya masing-masing di setiap lantai, seperti lantai satu khusus untuk menerima tamu, kumpul keluarga, dan beraktivitas, sementara lantai dua untuk tempat yang lebih privat seperti tersedianya kamar tidur untuk beristirahat.

Mau tinggal di rumah dua lantai di kawasan Bogor? Ini dia rekomendasinya!

Serpong Natura City

Serpong Natura City merupakan kawasan perumahan asri yang dibangun di kawasan yang strategis dan dekat dengan beragam fasilitas dan infrastruktur untuk memudahkan aktivitas setiap penghuninya, mulai dari area komersial, rumah sakit, pasar modern, fasilitas pendidikan, clubhouse, dan masih banyak lagi.

Serpong Natura City menyediakan 8 tipe unit hunian dua lantai yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan bersama keluarga. Untuk mendapatkan hunian eksklusif ini, Serpong Natura City menawarkan harga mulai Rp 760 jutaan saja!

The Boulevard

Perumahan The Boulevard merupakan kawasan hunian yang dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan fasilitasnya yang super lengkap, mulai dari huniannya yang berkonsep cluster, tempat ibadah, children playground, mini waterboom, jogging track, tempat kuliner, dan masih banyak lagi yang pastinya membuat setiap penghuni merasa nyaman dan aman.

Hunian dengan desain yang elegan berkualitas tinggi ini menyediakan 2 tipe hunian terbaik yang didesain khusus jadi hunian keluarga. The Boulevard menawarkan harga mulai Rp 699 jutaan saja!

Telaga Kahuripan

Kawasan hunian ini dibangun dengan luas 750 hektar oleh pengembang Kuripan Raya. Hunian yang berlokasi di selatan Jakarta ini menawarkan pengalaman tinggal di dalam hunian yang terbaik sekaligus nyaman bagi seluruh penghuninya. Hunian dengan konsep modern dengan nuansa ala mini membuat lingkungannya lebih hijau dan asri, sehingga cocok jadi hunian keluarga.

Telaga Kahuripan menghadirkan 2 tipe hunian dua lantai dengan desain yang elegan dan berkelas. Untuk mendapatkan hunian di Telaga Kahirupan, Anda membutuhkan budget hunian mulai dari Rp 800 jutaan.

Itu dia 3 rekomendasi hunian dua lantai terbaik dan ternyaman di Bogor. Diantara ketiga kawasan perumahan eksklusif tersebut, perumahan mana yang jadi pilihan Anda? (DRZ)

ImgWaNow